Pemain Sepak Bola Nasional Diego Michiels, Tersangka Kasus Penganiayaan.

Pesepak bola  nasional Diego Michiels,
Jakarta,BERITA-ONE.COM-Pesepak bola  nasional Diego Michiels,  ditetapkan  sebagai tersangka dalam kasus dugaan penganiayaan terhadap pengunjung bar di Kemang pada Mei 2017 lalu. Polisi menjeratnya dengan pasal  dijerat Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan, 8 Agustus 2017.

“Kami sudah tetapkan sebagai tersangka,” kata Kapolsek Mampang Kompol Moch Safi’i.
Safi’i menyebut, dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa pada malam 21 Mei 2017 itu, mantan penggawa Timnas Indonesia U-23 Sea Games 2011 ini memukul seorang pengunjung Bar Eastern Promise.

Dalam pemeriksaannya pada 12 Juli 2017 dan Senin (07-08-2017), Diego tidak mengakui perbuatan itu. Dia tidak mengaku, alasannya karena tangannya luka

Di Eastern Promis itu, kata dia, Diego berselisih dengan korban. Diduga, saat itu Diego dalam pengaruh alkohol. Ia diduga memukul korban dengan tangan kosong dan gelas.Hal ini diperoleh polisi dari keterangan saksi lain, foto, hingga hasil visum.

“Dia tidak mengaku ya tidak apa-apa, kami tidak membutuhkan pengakuan dia karena bukti sudah jelas kok,” ujar Safi’i.

Humas  PMJ mengatakan, kendati demikian, Diego tidak ditahan. Polisi beralasan ada kemungkinan kasus ini dihentikan karena korban dan Diego sama-sama di bawah pengaruh alkohol.

“Ada potensi damai. Dari korban kemungkinan cabut laporan,” kata Safi’i. (SUR).
Load disqus comments

0 komentar